Fakta Tentang NORIVAL

      Singkat cerita, saya ditawarkan masbro roni, ketua CBR CLUB NIAS (CCN#001)  norival enhancer dengan kelebihan: membuat irit bahan bakar, membantu membersihkan kotoran dalam tangki dan masih banyak lagi. Norival merupakan produk penambah oktan yang berasal dari bahan alami tidak merusak mesin. untuk pembelian silahkan ADD salesnya langsung......

https://www.facebook.com/ronidachi




Saya pribadi setelah menggunakan produk norival enhancer jenis platinum untuk NMP saya mendapatkan efek:
  1. Irit bahan bakar
  2. Beberapa hari yang lalu servis ke bengkel (pernah servis ke show room/tempat kawan :D) dan ternyata jreng jreng, karburator bersih dari kotoran dan air. mulusssssss.
  3. Suara jadi lebih halus
  4. Gas NMP terasa lebih enteng
  5. Putaran RPM serta laju kendaraan seiring sejalan, tidak seperti minum premium, rpm sudah tinggi namun terasa berat.
  6. Dengan postur tubuh yang kelas eropalah kita bilang...... sebelum pake norival (premium doang)  ampuunnnnn beratnya tarikan NMP, tapi setelah pake norival platinum, gk ada terasaaaa..... suara halus tarikan pun wus wus..... (agak lebay? gk ah..... hehehehhee)
  7. Untuk menyalip kendaraan didepan bukan masalah besar cukup membuka gas secukupnya (tidak full) kendaraan didepan pun terlalui.. tp tetap hati2 ya.
  8. Pada pagi hari sejak pemakaian norival mesin cukup sekali di starter sudah hidup.
  9. Baru2 ini kebetulan pas libur sebulan lebih, New Megapro (NMP) saya tinggal di rumah. berhubung dirumah yang tinggal tidak bisa bawa kendaraan (motor) terpaksa sebulan lebih motor saya tinggalkan. dan saat pulang, hanya dengan membuka gas sedikit+menekan tombol starter, NMP pun langsung hidup. FAKTA BAHWA OKTAN YANG ADA DI KARBURATOR TINGGI efeknya pembakaran pun cepat dan ruang bahan bakar bersih minim akan kotoran. sekitar ron 92.

Beberapa hal yang perlu diperhatikan setelah menggunakan produk norival platinum./lainnya:
  • Patuhi peraturan berlalu lintas.
  • berhubung adanya peningkatan oktan berkat norival, musti hati2 bro and sis dalam membawa kendaraan, karna gas yang spontan di motor kita mengakibatkan para pengguna kendaraan lainnya IRI HATI dan terheran heran hehehehe
  • usahakan tidak membuka gas terlalu banyak agar konsumsi tetap irit. memang setelah pake norival walaupun gas poll tidak akan seboros paka premium murni.
  • Untuk NMP pesan masbro roni, cukup 1 tetes per liter. karna kompresi rendah..
  • Dosis platinum cocok untuk Kompresi tinggi, Kompresi tinggi yang dimaksud setau saya seperti CBR 150 R, HUSQVARNA te 449, HUSQVARNA te 250, BMW 800 GS touring, CBR 250 R, CB150R, dan motor injeksi lainnya. untuk mobil yang sudah injeksi termasuk kategori kompresi tinggi.
  • Bukan karna sdh pake norival, servis rutin dilupakan, tetap dong bro and sis, ganti oli, dan sebagainya musti tetep dilakuin untuk merawat si kuda besi.

Perkiraan oktan yang dihasilkan NORIVAL PLATINUM sesuai dengan tetesan:
1 tetes = PERTAMAX
2 tetes = PERTAMAX PLUS



Demikian......



YANG DIATAS INI NMP saya hehehehehe.......

Comments

  1. BUAT TOURING ENAK OM.... tenaga jossssssssssssssssss
    pantengin gas nggak "ndut2an"

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener bro, tp biar lebih enak harus dibarengi dengan setingan yg pas jika motor menggunakan karbu....

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Penjelasan studi pendahuluan dan kajian literatur

Cek NIM atau NPM anda !

Start UP ? apa sih itu? sejenis makanan? minuman? atau apa? cek artikel berikut